Peringkat Alexa meningkat : belajar SEO lagi

Berkah belajar SEO, seperti biasa tiap minggu peringkat alexa aku meningkat lagi. memang masih kalah dengan miliknya para master SEO, para jagoan SEO ,para konsultan, tetapi setidaknya memberikan harapan bahwa trafik blog ini meningkat terus. Sampai dua kali exceed bandwidth pun sudah terlampau. Hal ini membuat aku optimis bahwa memang dengan belajar SEO , walau bukan jagoan SEO, setidaknya membuat aku semakin tahu. Bahwa suatu blog bisa teroptimasi di google itu butuh suatu perjuangan. Ayo siap yang mau belajar SEO sehingga menjadi aku jagoan SEO??

aku jagoan SEOPeringkat atau rangking Alexa memang lebih rajin daripada pagerank-nya google. Tapi isunya yang aku dengar google mau seperti alexa. sering-sering update sehingga kan kelihatan SEO blog tersebut. apakah jagoan atau tidak. Newbie seprti aku ya tenang-tenang saja ,lho wong bukan master dan jagoan ya terus belajar disela-sela kesibukan offline. Pe-bisnis online yang jagoan SEO tentu sudah mengantisipasinya sehingga tidak menjadi pecundang SEO. Siapa mau menjadi jagoan SEO,silakan belajar terus ya…belajar tidak mengenal waktu, usia dan tempat.

Terima kasih dukungannya terhadap blog ini , hingga hari ini blog aku masih bertahan di halaman 1 google.co.id. untuk kata kunci ..aku jagoan SEO. Ayo link ke sini…

0 komentar:

Posting Komentar